NEWS TICKER

4 bulan

Program Tak Kunjung Selesai, RLTH Di Desa Caruban Kanor Mangkrak

2 Agustus 2022 4 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Keluarga di Indonesia mempunyai hak untuk hidup layak sesuai amanat undang-undang, Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) adalah program yang di canangkan pemerintah mulai pusat hingga pemerintah daerah sebagai salah satu program untuk rakyat miskin dan telah dilaksanakan program tersebut untuk tahun 2022.

Di Desa Caruban Kecamatan Kanor RT 03/01 ada terdapat program RLTH yang mangkrak.
Ketika ditemui awak mediasorotmata.com.

Senin (1/8/2022), penerima manfaat tersebut Rodi (52) warga RT 03/01 Desa Caruban menyampaikan bahwa ” bantuan ini sudah lama berhenti pak, sudah dua bulan yang lalu, tidak di lanjutkan lagi, entah kapan lanjutkan, tukang yang dulu bekerja disini juga tidak bilang apa-apa, ya cuman begini pak jadi nya, tanpa ada atap dan lain lainnya”, ujanya.

Dia menambahkan “awal pembangunan bantuan ini sekitar bulan April, kemudian berhenti awal Juni kemarin, ini masih mending pak, tetangga saya an Sapurah malah belum di bangun sama sekali, Pak Kades juga pernah kesini, tetapi ya tidak bilang apa-apa”, tambahnya.

Sementara Kepala Desa Caruban Nurwakit ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan WhatsApp menyampaikan ” Saya tidak faham pak tentang progam bedah rumah yang mangkrak tersebut karena tidak ada konfirmasi ke desa, baik dari PU maupun dari rekanan”. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments