NEWS TICKER

2 bulan

Sudah Pecah, Aspal Program BKKD Desa Sumberharjo

26 Agustus 2022 20 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Proyek pekerjaan jalan aspal BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) P APBD 2021 di Dusun Nggowok, Dusun Ngapus, Desa Sumberharjo, Kecamatan Sumberjo diduga dikerjakan asal jadi.

Itu terlihat dari jalan aspal yang baru dikerjakan, namun sudah mengalami keretakan dan pecah-pecah parah.

Jalan yang dibangun melewati area persawahan warga tersebut banyak menjadi perbincangan warga.

Dari keterangan Dun (42) Warga Dusun Ngapus RT 04/02 Desa Sumberharjo “Jalan yang rusak itu sudah 3 bulanan pak, hampir sepanjang 5 meter an, terutama yang di ujung sebelah barat sana, adahal jalan itu kendaraan besar jarang lewat, paling paling sepeda motor, traktor kalau mau di pakai di sawah,”  ujarnya, Kamis (25/8/2022).

Penelusuran awak media di lapangan memang tampak jalan tersebut memang terlihat pecah parah dan retak memanjang, terdapat pula papan informasi, tetapi tidak terpampang keterangan rekanan pelaksana pekerjaan dan dana sharing yang seharusnya sesuai dengan Perbup Bojonegoro No 45 Tahun 2021 tentang Dana Sharing Pekerjaan BKKD, tetapi ada keterangan pekerjaan itu baru di laksanakan 50 persen, dari total Anggaran yang diterima sebesar Rp. 2.158.908.180.00

Sementara Kepala Desa Sumberharjo Sujak ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan WhatsApp tidak ada tanggapan atau respon. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments