NEWS TICKER

2 bulan

Partai Demokrat Berbagi di Usia ke-21 th, Sukur Priyanto Berharap Lebih Dekat Dengan Rakyat

10 September 2022 31 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 H. Sukur Priyanto SE, bersama keluarga besar partai berlambang mercy tersebut berlangsung meriah, kegiatan yang diselenggarakan di kantor DPC Partai Demokrat ini di ikuti ratusan simpatisan, beserta para pengurus dan kader, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan digelar di Kantor DPC Demokrat Bojonegoro, Jalan Veteran Nomor 299 Bojonegoro, bersamaan dengan Demokrat Berbagi, dengan iringan musik electone serta undian berhadiah.

Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, bahwa di usia yang semakin matang ini, Partai Demokrat akan semakin dekat dan selalu di hati masyarakat.

“Semoga di usia Partai yang ke-21 ini menjadi sebuah partai politik yang matang”. dan akan selalu konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat banyak, kata Sukur.

Sukur juga mengatakan, bahwa semua elemen Partai Demokrat Bojonegoro akan berusaha senantiasa membantu semua harapan masyarakat di bojonegoro, tandasnya.

Doa dan dukungan masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam upaya merealisasikan semua harapan tersebut. Dalam situasi apapun, Demokrat akan selalu hadir dan ada untuk masyarakat,” kata Sukur Priyanto.

Dalam memperingati HUT ke-21 tahun ini, berbagai kegiatan pun diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Bojonegoro. Diantaranya Doa bersama dan Tasyakuran serta bantuan sosial berupa bingkisan sembako. Diselenggarakan pula beberapa lomba dalam upaya memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua partai politik dari (Nasdem) Soehadi Moljono, (PKB) Abdullah Umar, (Gerindra) Sahudi, (Golkar) Hj Mitroatin, (PAN) Lasuri, dan beberapa unsur lembaga lain (KPU) Musthofirin, (Kesbangpolinmas) Mahmudi Serta tokoh masyarakat dan simpatisan partai, acara berlangsung ramai, lancar, dan damai. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments