NEWS TICKER

4 bulan

Rapat Koordinasi DPC Partai Gerindra serta PAC Se-Kabupaten Bojonegoro

23 Juni 2022 50 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Koordinasi mengakar dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dengan segenap Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Bojonegoro, di Kantor DPC partai Gerindra Jalan Arief Rahman Hakim Bojonegoro, Rabu (22/6/2022) siang.

rapat koordinasi (Rakor) DPC dengan PAC. Setiap PAC yang telah lengkap ranting di tiap desa, namun kita ingin cek kelengkapan datanya,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi saat dijumpai usai kegiatan.

Dijelaskannya lagi, kroscek kelengkapan data rantingisasi pada PAC dimaksudkan demi persiapan validasi faktual. Makanya berkoordinasi dilakukan untuk cek wilayah mana saja yang sudah clear.

Upaya koordinasi grassroot tersebut, sambung Sahudi, merupakan persiapan DPC Partai Gerindra Bojonegoro untuk Pilpres 2024. Yang mana pihaknya tak ingin kecolongan sedikit pun.

Bahkan, perihal saksi-saksi pada Pemilu 2024, Sahudi berharap jika nanti terdapat saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berasal dari struktural Partai Gerindra, minimal dari struktural ranting yang di koordinasi kan PAC.

“Ranting hampir clear semua. Tapi kita ingin pastikan bahwa ranting sejalan dengan kita. Sejalan dengan DPC, sejalan dengan aarahan PAC. Jadi jangan sampai kita bekerja tidak linier,” lengkapnya.

Rakor kesiapan PAC untuk rantingisasi, selain dihadiri oleh segenap Ketua PAC Gerindra, juga dihadiri oleh Sekretaris PAC Gerindra Suprapto beserta Ketua Fraksi DPRD Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro Sally Atyasmi serta PPIR,dan Wanhat partai Gerindra, acara berjalan lancar. (jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments