NEWS TICKER

2 bulan

TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Peringati Tahun Baru Islam Dengan Pengajian Rutin

10 Agustus 2022 2 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com -TP.PKK Kab.Sidoarjo menggelar pengajian rutin yang dikemas dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Selasa (9/8/2022) di Pendopo Delta Wibawa, yang dihadiri 170 orang undangan yang terdiri dari pengurus TP. PKK Kabupaten Sidoarjo, TP.PKK Kecamatan serta perwakilan TP.PKK Desa dan Kelurahan serta perwakilan Organisasi Perempuan di Kabupaten Sidoarjo

Ketua TP.PKK Kab Sidoarjo Hj.Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum hadir ditengah-tengah para undangan dengan didampingi segenap pengurus TP.PKK Kabupaten, dalam sambutannya Ning Sasha mengajak merefleksikan diri dengan memaknai bahwa bulan Muharram ini adalah bulan yang baik untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, memperbanyak amal kebaikan khususnya sedekah kepada anak-anak yatim karena di bulan merupakan bulan yang suci dan juga sebagai bulan yang mulia.

Momen tahun baru Islam ini sudah selayaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kepada Allah agar senantiasa selalu mendapat keberkahan.

Selain itu Ning Sasha juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu yang telah mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bilamana sudah selayaknya saat berangkat berkegiatan PKK, berangkat pengajian atau kegiatan yang lain yang semata-mata diniatkan beribadah serta untuk berkontribusi terutama di dalam membangun Sidoarjo mensejahterakan masyarakat Sidoarjo hal ini akan terhitung sebagai amalan ibadah yang luar biasa dan juga sebagai celengan amal kita di akhirat kelak.

“Dan bila mana perubahan di Kabupaten Sidoarjo ini sudah bisa dirasakan oleh sebagian masyarakat atau bahkan seluruh masyarakat sehingga kita patut berbangga kepada ibu-ibu sekalian yang berhikmat di Kabupaten Sidoarjo melalui TP.PKK atau kegiatan lainnya karena itu merupakan suatu keunggulan sendiri sebagai masyarakat Sidoarjo, keunggulan sendiri sebagai manusia yang bisa memberikan manfaat langsung kepada Kabupaten tercinta ini,” katanya

Dan pada pengajian ini menghadirkan Hj. Hikmatul Izzah sebagai pembicara yang pada kesempatan ini menyampaikan bagaimana menjadi seorang pribadi yang lebih baik dari sebelumnya serta menjaga keharmonisan dan keutuhan keluarga dengan menjadi istri yang baik serta ibu yang baik kepada anak-anaknya karena madrasah pertama bagi anak-anak adalah keluarga. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments