NEWS TICKER

4 bulan

Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Bersama Bhayangkari Kunjungi Yayasan KNDJH

17 April 2022 17 KALI DILIHAT

MALANG, MediaSorotMata.com – Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dpp Danki AKP Nono Sugiono, S.H. berkolaborasi dengan Bhayangkari melaksanakan bakti sosial di KNDJH (Kisah Nyata Dan Jeritan Hati) penampungan anak-anak yatim piatu dan terlantar di Kota Malang. 

Dengan semangat Ramadhan 1443 H, diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN.

Di hari Jum’at tanggal 15 April 2022 anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor bersama Bhayangkari Dpp Komandan Kompi 4B AKP Nono Sugiono, S.H. melaksanakan Giat Jum’at Bersedekah Bakti Sosial pemberian santunan dan paket sembako di Yayasan Peduli Kasih KNDJH RT 3 RW 10 Kel. Kotalama Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Di sela-sela tersebut AKP Nono Sugiono, menyampaikan kepada semua yang hadir anggota maupun Bhayangkari bahwa pentingnya menyantuni anak yatim tidak hanya dilakukan semata untuk membantu, tapi juga mendekatkan diri dengan Allah subhanahu wa ta’ala di hari yang baik ini. “Orang yang merawat dan mengasuh anak yatim akan masuk surga,” jelas Danki AKP Nono.

Kegiatan bansos ini merupakan suatu bentuk kepedulian Batalyon B Pelopor Dpp terhadap yayasan KNDJH (Kisah Nyata Dan Jeritan Hati) anak yatim piatu, AKP Nono berharap semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu adek-adek kita di hari Ramadhan dan di saat masa pandemi Covid-19 belum selesai.

“Lebih lanjut AKP Nono menambahkam, kedatangan Batalyon B Pelopor Dpp di yayasan KNDJH (Kisah Nyata Dan Jeritan Hati) di sambut antusias anak-anak yatim, mereka sangat bahagia dengan kehadiran kita, Nono juga berpesan, adek-adek semangat ya, semoga kelak menjadi orang hebat dan sukses,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments