NEWS TICKER

2 bulan

Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim Melaksanakan Giat Karya Bakti

31 Maret 2022 32 KALI DILIHAT

MALANG, MediaSorotMata.com – Untuk menjaga sinergitas antara TNI-POLRI, pada hari ini Kamis, tanggal 31 Maret 2022 anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim melaksanakan giat karya bakti pembersihan PJB sungai brantas terkait adanya Eceng gondok dan tumbuhan liar yang dapat mengganggu ekosistem air.

Bertepatan dengan Hari Air Sedunia, puluhan anggota mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI Korem 083/Bdj. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat guna menjaga kekompakan dan kerukunan.

Harapannya semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat berupa meningkatnya sikap kepedulian kita tentang ekosistem yang ada disekitar.

Adanya karya bakti tersebut, kami libatkan anggota untuk mengikuti kegiatan Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan sungai,” ucap Satbrimob Polda Jatim.

Disampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan yaitu membersihkan sungai Brantas di sepanjang aliran Sungai.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, ekosistem sungai Brantas bisa tetap terjaga dan digunakan.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan sepanjang saluran sungai Brantas, sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Diselengarakannya kegiatan karya bakti ini diharapkan akan lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments