NEWS TICKER

2 bulan

Babinsa dan Nakes Gelar Vaksinasi di 3 Desa di Wilayah Kec. Klampis

19 Desember 2021 2 KALI DILIHAT

BANGKALAN, MediaSorotMata.com – Babinsa Koramil 0829/14 Klampis bersama tim Nakes melakukan pelayanan vaksinasi dengan mendatangi ke pemukiman masyarakat di wilayah Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan. Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat tersebut berhasil memperolehan 54 warga yang melakukan vaksin di 3 desa diantaranya Desa Bulukagung 6 orang, Desa Ko’ol 15 orang dan Desa Moarah 33 orang.

Dalam kesempatan terpisah
Plh. Danramil 0829/14 Klampis Letda Inf Supono menyampaikan, pengerahan para Babinsa bersama tim nakes dan aparat terkait lainnya ke desa binaan untuk mengefektifkan dan meningkatkan pencapaian guna mendukung terwujudnya herd immunity.

Meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan, mendorong peran serta masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi guna terciptanya kekebalan komunal masyarakat untuk memutus mata rantai virus Covid-19,” ungkapnya.

Mengharapkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar membantu menginformasikan bahwa vaksinasi itu aman, halal, dapat membuat tubuh sehat dan sebagai anti body untuk melawan Covid-19,” harapnya. (pen29). (Hartono)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments