NEWS TICKER

2 bulan

Babinsa Sememi Lakukan Vaksin Hunter Bersama Empat Pilar Kecamatan Benowo

13 Maret 2022 5 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Serka Shokib babinsa Kelurahan Sememi Melaksanakan kegiatan Apel Gabungan Empat Pilar di lanjutkan Vaksin Hanter di wilayah Kecamatan Benowo, sabtu (12/3/2022) malam.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan dua kali pada hari Jumat dan Sabtu malam untuk Surabaya level 2. Terutama di tempat tempat keramaian, diantaranya caffe, warkop dan pasar pasar untuk vaksin di lakukan oleh petugas dari Puskesmas Sememi.

Selain lakukan vaksin hunter, personil gabungan dilapangan juga melakukan teguran dan mengimbau warga masyarakat agar menggunakan masker dengan benar. Pihaknya juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang terlihat tidak memakai. Ia meminta agar mereka selalu mentaati protokol kesehatan, yaitu 5M guna memutus rantai penyebaran virus covid-19 varian omicron.

“Kami juga mengimbau masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera ikut vaksinasi, guna membentuk sistem kekebalan dalam tubuh. Sehingga nantinya tidak akan mudah terserang virus tersebut,” tambahnya.

Pada kegiatan vaksin hunter kali ini dilakukan Vaksin Dosis 2 terhadap 4 orang pengunjung cafee dan warkop,” pungkas Shokib Babinsa Sememi. (Har/Hry).

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments