NEWS TICKER

2 bulan

Cangkru’an Kamtibmas Desa Ngraseh, Kecamatan Dander

4 Februari 2022 22 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka mendekatkan diri terhadap masyarakat wilayah kecamatan dander tepat nya di Warkop pak kanib RT 06/01 Desa Ngraseh, Kepala desa Ngraseh beserta Polsek, Koramil, dan beberapa perwakilan perguruan silat yang hadir dalam acara cangkru’an Kamtibmas, Jum’at (4/2/2022).

Dalam sambutannya Maftuhin Kepala desa Ngraseh mengatakan, dalam rangka meningkatkan Kamtibmas sebagai kepala desa akan mendukung penuh program cangkru’an yang di gagas oleh Kapolres Bojonegoro ini sebagai gebrakan baru untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah desa Ngraseh, dan wilayah kabupaten Bojonegoro pada umumnya,

Kanit Samapta Polsek dander Ipda Asmo mengatakan, dalam kesempatan ini menindaklanjuti arahan Kapolsek Dander AKP Saifuddin agar seluruh warga di kawasan kecamatan dander saling sapa dalam kebersamaan, sehingga tercipta suasana kondusif, dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat. “Agar tercipta kamtibmas desa yang aman dan tenteram,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Dander AKP Syaifudin SH, melalui Kanit Samapta Ipda Asmo juga menghimbau kepada warga masyarakat supaya patuhi prokes dengan 5M, selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak yang aman, hindari kerumunan, membatasi mobilitas warga dengan kegiatan Cangkruan Kamtibmas ini diharapakan sebagai wadah silaturahmi untuk menjaring aspirasi, “Dan permasalahan yang ada di desa agar lebih mudah diselesaikan,” jelasnya.

Dalam kamtibmasnya Danramil Dander Kodim 0813 Bojonegoro,juga menyampaikan hal yang sama intinya menghimbau kepada Elemen warga ,agar saling menjaga ketentraman antar warga masyarakat. sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Tujuan dari cangkrukan kamtibmas itu adalah bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi kepada warga kecamatan Dander dalam program peningkatan harkamtibmas dan memberikan jaminan rasa aman nyaman yang dapat dirasakan oleh warganya.

Terlihat pada acara cangkru’an kepala desa Ngraseh Maftukhin, kades mojoranu Lukman hakim, kades jati blimbing Very, serta jajaran Forpimcam, tokoh masyarakat, serta perwakilan perguruan pencak silat di desa Ngraseh, demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments