NEWS TICKER

2 bulan

Dandim Gresik Bersama Prajuritnya Grebek Kapolres

5 Juni 2022 13 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSorotMata.com – Siang ini Puluhan Prajurit Kodim 0817/Gresik dibawah pimpinan Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol. bergegas persiapkan diri dan perlengkapan untuk Grebek Kapolres Gresik langsung ditempat kerjanya. Jum’at (3/6/2022).

Pengrebekan kali ini bukan bersifat negatif, tetapi, justru meningkatkan Sinergitas dan Rasa kekeluargaan yang kental antara Kodim 0817/Gresik dengan Polres Gresik.

Tepat di hari ini, menjadi momen hari istimewa bagi Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis dikarenakan beliau sedang Berulang tahun yang ke-43 tahun.

Sengaja Dandim Gresik mengajak Perwira Staf beserta Puluhan Personilnya untuk memberikan Surprise dengan mendatangi Mapolres Gresik dan langsung menuju ke tempat kerja Kapolres dengan membawa Kue tart yang akan diberikan kepada Kapolres Gresik.

Dalam momen tersebut Dandim Gresik menyampaikan, “Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa untuk Kapolres Gresik, maka kami tidak ingin ketinggalan untuk ikut merayakan bersama beliau secara langsung.”tuturnya.

“Kepada Kapolres Gresik, Saya atas nama Pribadi dan Seluruh Personil Jajaran Kodim Gresik mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-43 semoga semakin sukses dan selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam berkarir oleh Allah SWT, harapan dan doa kami semoga Kodim Gresik bersama Polres Gresik tetap solid dan selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan Kabupaten Gresik.”harap Dandim. (Har)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments