NEWS TICKER

2 bulan

Ini Pesan Dandim 0817/Gresik Saat Apel Pemberangkatan Cuti Bersama

29 April 2022 9 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSorotMata.com – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0817/Gresik, Ratusan Prajurit dan Asn jajaran Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan Apel Pemberangkatan Cuti Bersama serta Pembagian Bingkisan Hari Raya Idul Fitri Th 1443 H oleh Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail S. Sos. M.I.Pol pada, Kamis (28/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0817/Gresik, mengatakan, kepada seluruh Prajurit dan Asn saat melaksanakan Cuti hendaknya mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama mudik lebaran. Selain itu pastikan semua dalam kondisi aman sebelum ditinggalkan.

“Saya berpesan kepada seluruh Anggota Makodim 0817/Gresik dan jajaran, setelah 2 tahun kita tidak bisa melaksanakan cuti akhirnya Idul Fitri tahun 2022 ini kita bisa perbolehkan dan diberi kesempatan untuk cuti lebaran secara bergantian atau bergelombang, sehingga menjadi berita baik kita semua untuk dapat mudik dan berkumpul bersama keluarga dan saudara.”tuturnya.

Masih Dandim “Tetapi sebelum mudik, saya bepesan selalu perhatikan faktor keamanan, pastikan rumah sebelum ditinggalkan dalam kondisi aman dan tidak ada aliran listrik, air maupun ada kabel yang menacap karena rawan terjadi kebakaran saat kita tinggalkan.

Cek kondisi kendaraan agar bisa digunakan dengan baik selama perjalanan, dan yang terpenting harus dapat memanajemen waktu agar cuti yang dilaksanakan berjalan dengan lancar, tetap berhati-hati selama perjalanan dan berkendara, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dikampung dan saya ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.”pesan Dandim. (Hartono)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments