NEWS TICKER

6 bulan

Kapolsek Siliragung Beserta Danramil Dan Jajaran Forpimka Melakukan Giat Penanaman Pohon Bonsai di Lokasi Wisata Pantai Parang Semar

4 Desember 2022 49 KALI DILIHAT

BANYUWANGI, MediaSorotMata.com – Kapolsek Siliragung bersama jajaran Forpimka Siliragung melakukan kegiatan penanaman bonsai diwisata pantai Parang Semar Dusun Purwosari kecamatan Siliragung pada Minggu (4/12/2022).

Acara yang digelar bersama komunitas pecinta bonsai sekabupaten Banyuwangi itu, turut juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi Demokrat Michael yang juga merupakan sosok pecinta kelestarian lingkungan hidup.

Bertepatan pada hari minggu, acara yang digelar menarik perhatian para pengunjung diwisata pantai yang menyuguhkan keindahan pantai dan juga landscape hutan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolsek Siliragung AKP Abdul Rohman SH mengucapkan rasa terimakasih kepada para pecinta kelestarian lingkungan hidup serta masyarakat Dusun Purwosari yang sudah menggelar acara penanaman bonsai di destinasi wisata yang mulai ramai dikunjungi wisatawan ini.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk masyarakat Purwosari, yang sudah memberikan ruang bagi saudara saudara pecinta bonsai untuk membuat tempat wisata ini menjadi lebih baik dan semarak”, ucapnya.

Lebih jauh, Kapolsek Siliragung menjelaskan, kepedulian lingkungan harus sama sama dijaga agar kedepannya bisa dinikmati anak cucu. “Bersama kita jaga kelestarian lingkungan hidup, supaya anak cucu bisa menikmati dan tetap melestarikannya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil SiliragungSiliragung Pelda Hariyanto menambahkan, bahwa masyarakat di wilayah kecamatan Siliragung ini adalah masyarakat yang majemuk namun mempunyai inovasi yang luarbiasa untuk membangun bangsa ini. “Masyarakat di wilayah kecamatan Siliragung ini penuh kemajemukan, luarbiasa sekali bisa memberikan inovasi yang bagi saya pribadi sangat kreatif untuk Negeri ini, terimakasih”,ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, anggota DPRD dari partai Demokrat Michael mengapresiasi serta mewanti wanti pada masyarakat untuk terus menjaga sekaligus menumbuh kembangkan rasa mencintai lingkungan hidup dimanapun itu.

“Saya begitu mengapresiasi kegiatan ini, luarbiasa banget kepedulian rekan rekan dalam melestarikan lingkungan ini. Namun jangan berhenti disini, terus tumbuh kembangkan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan ramah lingkungan dimanapun kita berada,”  jelasnya. (Nang)

Related posts