NEWS TICKER

6 bulan

Kepolisian Sektor Giri Menggelar Giat Jum’at Curhat Bersama Warga Desa Grogol

13 Januari 2023 69 KALI DILIHAT

BANYUWANGI, MediaSorotMata.com – Kepolisian sektor Giri kembali melakukan rutinitas Giat Jum’at Curhat bersama masyarakat, untuk kali ini Jum’at (13/1/2023) dilakukan bersama warga desa Grogol bertempat di aula balai desa setempat.

Acara yang dimulai pada jam 09;00 WIB tersebut tampak begitu hangat. Kapolsek Giri AKP Endro Abrianto SH dengan khidmat mendengarkan curhatan dari perwakilan warga masyarakat setempat, yang kemudian memberikan masukan serta menguraikan jawaban jawaban dari keluhan atau curhatan para warga desa Grogol tersebut.

Kapolsek menuturkan , setiap permasalahan pasti akan terselesaikan dengan baik jika kita berfikiran jernih dengan kesabaran dan tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang berlawanan dengan hukum. ” Masalah pasti ada jalan keluar dan terselesaikan dengan baik jika kita bisa berfikir jernih sabar serta tidak melakukan perbuatan yang dilarang
hukun,” tuturnya.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan kunci dadar untuk kehidupan yang baik dan dapat menghindari dan juga menyelerakan setiap permasalahan adalah dengan kita rajin beribadah serta selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. ” Kunci dasar kita untuk kehidupan lebih baik adalah dengan rajin beribadah dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.

Warga masyarakat Desa Grogol yang hadir dalam acara nampak khidmat mendengarkan setiap arahan dan juga nasehat-nasehat dari sosok Kapolsek yang humanis tersebut.

Kapolsek juga mengharapkan kerjasama dari warga masyarakat desa Grogol khususnya dan seluruh masyarakat desa lainnya yang ada di Kecamatan Giri untuk mewujudkan Kamtibmas di Kecamatan Giri selalu terjaga dan selalu kondusif. “Kerjasama dari panjenengan semua yang bisa membantu kami, pihak kepolisian untuk bersama mewujudkan Kamtibmas di desa Grogol ini tetap terjaga dan tetap kondusif,” pungkasnya.

Giat Jum’at Curhat yang diinisiasi oleh Polri ini bertujuan untuk semakin mendekatkan anggota kepolisian dengan masyarakat sekaligus untuk turun secara langsung mendengarkan setiap permasalahan juga keluhan yang ada dan tengah terjadi pada masyarakat. (Nang)

Related posts