NEWS TICKER

2 bulan

Koarmada II Gelar Baksos dan Kesehatan Selama 2 Hari Bertajuk “Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe”

23 Agustus 2022 49 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-77 TNI AL yang bertajuk “Dari Pekik Merdeka Hingga Gelora Jalesveva Jayamahe” Koarmada II menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan kesehatan selama 2 hari, dilaksanakan di Puskesmas Bulak Banteng Surabaya, yang ditinjau langsung Askomlek Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., Selasa (23/8/2022).

Untuk hari pertama dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan target 1.000 orang dan pemberian paket sembako, sedangkan hari ke dua di tempat yang sama akan dilaksanakan kegiatan donor darah. Adapun pemberian paket sembako ini diserahkan langsung oleh Askomlek Pangkoarmada II mewakili Pangkoarmada II.

Kegiatan Baksos dan kesehatan ini dimulai pukul 08.00 – 14.00 WIB melibatkan 55 personel tenaga medis yang berasal dari Diskes Koarmada II dan Puskesmas Bulak Banteng. Dalam kegiatan vaksinasi ini melayani vaksin Pfizer dosis 1 dan 2 untuk usia 18 tahun keatas, vaksin Sinovac dosis 2 untuk usia 18 tahun keatas, Booster Pfizer dan Sinovac untuk usia 18 tahun keatas dan vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 untuk usia 6 – 11 tahun keatas.

Persyaratan vaksinasi dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga untuk anak-anak dan saat vaksin dalam kondisi sehat, serta yang paling menyenangkan adalah bagi peserta yang berhasil di vaksin akan mendapatkan paket sembako sebanyak 5 kg beras.

Selain Askomlek Pangkoarmada II turut hadir dalam kegiatan ini Dansatfib Koarmada II, Kadispotmar Koarmada II dan Kadiskes Koarmada II. (Ori)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments