NEWS TICKER

2 bulan

Kodim Bojonegoro Gelar Apel dan Halal Bihalal Paska Masuk Setelah Hari Raya

9 Mei 2022 7 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Apel Khusus usai melaksanakan Cuti Lebaran yang dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal. Kegiatan dilangsungkan di Markas Kodim ini, dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro Mayor Inf I Putu Gede Widarta, Senin (9/5/2022).

Kegiatan dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara anggota Kodim dan jajarannya. Dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, yang diwakili Kasdim Mayor Inf I Putu Gede, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan ASN jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Hal ini, merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

“Masih dalam situasi Idul Fitri seluruh prajurit harus memperhatikan perkembangan situasi dan dinamika diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang tidak konstan. Sehingga, kewaspadaan prajurit harus tetap dijaga, agar apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, kita selalu siap,” pungkas Mayor Inf I Putu Gede. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments