NEWS TICKER

2 bulan

Kodim Gresik Lakukan Serbuan Vaksinasi Kepada Anak-Anak Usia 6 – 11 Tahun

16 Desember 2021 4 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSorotMata.com – Program vaksinasi di kabupaten Gresik terus dikebut oleh segenap elemen pemerintah, termasuk Kodim 0817/Gresik beserta Jajaran. Target vaksinasi secara umum masih terus dikejar demi menciptakan herd immunity secara maksimal untuk terus memerangi bahaya dari wabah virus corona. Tahap pertama mulai menyasar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.

Bertempat di Pos Kesehatan 05.10.11 KODIM 0817/Gresik, dalam setiap harinya kegiatan vaksinasi akan diselenggarakan untuk melayani masyarakat umum maupun KBT (Keluarga Besar Tentara) Kodim 0817/Gresik yang saat ini terfokus kepada anak-anak dalam usia pelajar.

Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol mengatakan, Kodim 0817/Gresik akan terus melakukan serbuan vaksinasi dengan berbagai cara bekerjasama dengan Pos Kesehatan Pos Kesehatan 05.10.11 KODIM 0817/Gresik maupun Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Gresik dengan tujuan untuk menciptakan Gresik Bebas covid-19.

“Saat ini vaksinasi ditujukan kepada anak-anak anggota TNI ini dengan tujuan untuk mencegah agar tidak semakin banyaknya anak-anak yang terpapar Covid-19. Vaksinasi ini merupakan dosis pertama bagi anak-anak anggota Kodim 0817/Gresik dengan jenis vaksin Sinovac, semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat memproteksi anak-anak kita dari bahaya virus covid-19 terlebih sekarang kegiatan belajar sudah dilakukan secara tatap muka.” jelas Dandim. (Hartono)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments