NEWS TICKER

5 bulan

Komandan Kodim Arif Yudo Purwanto dan Kapolres AKBP Muhammad, Ngopi Bareng Bersama Insan Media

25 Januari 2022 10 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam kesempatan ini komandan kodim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad SIK, dalam rangka Silaturahmi dan ngopi bareng bersama insan pers wilayah kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya, di cafe Ria gg srinayan kelurahan Kepatihan kecamatan kota bojonegoro, Selasa (25/1/2022).

Dalam kesempatan ini komandan kodim 0813 Bojonegoro letkol Arm Arif Yudho Purwanto secara langsung mengajak Kepada insan media guyup rukun untuk Bojonegoro yang kondusif, aman, dan ber martabat, walaupun kegiatan baru saja di buka Arif Yudo Purwanto langsung mengajak kepada para hadirin untuk menyeduh kopi yang berada di pojok sebelah selatan itu, Sambil berbisik pada Kapolres.

Tanpa canggung Komandan kodim Bojonegoro ini mengajak agar di Bojonegoro ini jangan sampai terjadi kriminalisasi media pada akhir-akhir ini, semoga tetap tercermin kualitas serta kapabilitas media tanpa diskriminatif serta terjalin sinergitas antara kodim 0813 bojonegoro bersama awak media, ujar pria kelahiran bubulan ini.

Setelah beberapa saat kemudian Kapolres pun menyambut positif kegiatan ini, semoga di awal jabatan nya di Bojonegoro akan selalu tercipta keamanan dan ketertiban, dalam waktu yang tidak terlalu lama Kapolres pun undur diri untuk manjutkan kegiatan zoom bersama Kapolri.

Sebelum berpisah perwakilan media menyerahkan cinderamata kepada komandan kodim 0813 Bojonegoro Arif Yudo Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang di lakukan oleh saudara M Yazid yang juga ketua PWI Bojonegoro, sebaliknya setelah itu Di lakukan pemberian kue ulang tahun Oleh komandan kodim 0813 dan Kapolres Bojonegoro kepada perwakilan pers.

Acara pun berjalan lancar, tertib dan aman, serta masih melakukan prokes covid-19, setelah acara selesai di lanjutkan ngopi bareng serta ngobrol gayeng situasi terkini untuk Bojonegoro yang lebih baik. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments