NEWS TICKER

4 bulan

Masuk Tahun Baru,120 Personel Polres Bojonegoro Naik Pangkat

3 Januari 2022 1 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Polres Bojonegoro menggelar Korp Raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2022 di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Senin (3/1/2022).

Korp Raport yang dipimpin Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta melaui virtual dari Mapolda Jatim dan diikuti Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama (PJU) dan perwakilan personel yang naik pangkat.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan bahwa keberhasilan ini merupakan atas kasih Anugrah dari Tuhan, dukungan dari keluarga, saudara-saudara dan kenaikan pangkat ini juga merupakan satu program pembinaan personel Polri yang memperhatikan beberapa faktor penilaian diantaranya, masa pengabdian kinerja, dedikasi, moralitas dan bersih dalam pelanggaran baiik disiplin maupun pidana.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan Polres Bojonegoro hari ini menggelar Korp Raport kepada personel yang sudah memenuhi persyaratan usulan kenaikan pangkat dan personel tersebut tidak melakukan pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

“Ada 120 personel yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022. Dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan harapan untuk memotivasi dirinya dan mengembangkan kemampuan sehingga mampu menghadapi tantangan kinerja serta menjadikan personel Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan),” ucap Kapolres kepada awak media di Mapolres Bojonegoro.

Data yang diperoleh awak media ini terkait personel Polres Bojonegoro yang naik pangkat TMT 1 Januari 2022 yakni Adapun dari 139 personel itu di antaranya dari AKP ke Kompol sebanyak 3 personel, dari IPTU ke AKP 8 personel. IPDA ke IPTU sebanyak 10 personel, AIPTU ke IPDA 1 personel (pengabdian).

Kemudian AIPDA ke AIPTU sebanyak 13 personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 49 personel, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 16 personel, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 16 personel dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 4 personel.

Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat ini juga dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. (Man/Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments