NEWS TICKER

2 bulan

Memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Polres Bojonegoro Hadiri Doa Bersama Tokoh Lintas Agama

22 Juni 2022 5 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-76 polres Bojonegoro melakukan doa bersama dengan tokoh lintas agama, ber tempat di ” Gedung Pertemuan Pancasila Mcm” jl pemuda kecamatan kota bojonegoro, Selasa (21/6/2022).

Dalam kesempatan pertama pembuka acara oleh AKBP drg Muhammad Zakir dan pengenalan rumah sakit Bhayangkara yang telah mempunyai beberapa peralatan canggih yang di miliki oleh RS Bhayangkara ” Wahyu Tutuko” tentunya di poli jantung khusus nya, dalam kegiatan itu pula Kapala RS Yang berada di jalan Panglima Sudirman Bojonegoro tersebut memperkenalkan dokter spesialis yang resmi bertugas di rumah sakit Bhayangkara tersebut.

AKBP Muhammad SH. S.I.K Kapolres Bojonegoro memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepala rumah sakit Bhayangkara tersebut, dan seluruh karyawan di lingkungan RS Bhayangkara Wahyu Tutuko atas pengelolaan dan pelayanan maksimal yang di berikan kepada pasien dan khususnya dari anggota polri, polri akan berbenah dari semua sektor termasuk kesehatan imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad S.I.K., Wakapolres Kompol Wahyudin Latif dan pejabat utama di lingkungan polres bojonegoro, Majlis ulama Indonesia (MUI) FKUB, dan tokoh lintas agama Kristen, katolik, Hindu, beserta para tamu undangan dari kalangan UKM/IKM, Perguruan Tinggi, seniman, Pengusaha.

Doa yang di pimpin KH Muslich Fatah ini berjalan dengan lancar, semoga polri tetap tegak di jalan yang benar, khusus nya polres bojonegoro semoga di beri kemudahan dalam segala urusan, di lanjutkan pemotongan tumpeng serta dilanjutkan bincang bincang (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments