NEWS TICKER

4 bulan

Menjelang Lebaran Petugas Kesehatan Bersama Babinsa Sidak Pasar Tradisional Duduksampeyan

22 April 2022 0 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSoroMata.com – Koramil 0817/11 Duduksampeyan bersama Polsek dan Petugas Kesehatan Puskesmas Duduk sampeyan melaksanakan sidak makanan dan minuman kemasan yang dipejual belikan di Pasar Tradisional Diduksampeyan, untuk memastikan bahwa yang dijual dalam kondisi layak dan tidak melewati batas expired. Kamis (21/4/2022).

Makanan dan minuman yang sehat tentunya harus memenuhi beberapa unsur dan bahan yang terkandung termasuk kadar gizinya, kondisi kemasannya dan yang paling penting untuk diperhatikan adalah tanggal kadaluarsanya.

Serka Nanung, Babinsa yang turut melakukan Sidak Pasar disela melakukan pengecekan beberapa produk makanan mengatakan, kepada masyarakat diharapkan untuk lebih teliti dan berhati-hati ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari terlebih kebutuhan menjelang lebaran, pastinya produk makanan dan minuman kemasan menjadi semakin diburu masyarakat

“Harapan saya tentunya masyarakat sebagai konsumen harus meneliti lebih detail barang yang hendak di beli, utamanya makanan dan minuman untuk kebutuhan Ramadhan maupun lebaran nanti, karena kalau kita mengkonsumsi makanan/minuman yang telah expired bisa mengakibatkan keracunan bahkan bisa membahayakan, jadi saya berpesan biasakan untuk lebih teliti sebelum membeli makanan atau minuman yang telah terkemas dari Pabriknya,” ungkap Babinsa. (Har)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments