NEWS TICKER

5 bulan

Penipuan Modus Baru, Warga Desa Tulung Ponorogo, Dihimbau Berhati-Hati

20 Februari 2022 111 KALI DILIHAT

PONOROGO, MediaSorotMata.com – Masyarakat Desa Tulung dihebohkan penipuan modus baru, dengan dalih memberikan nasi bungkus mengatas namakan Koramil.

Dengan beredarnya peristiwa tersebut, MediaSorotMata.com mencari kebenarannya ke Instansi terkait, yaitu Koramil Sampung wilayah Ponorogo khususnya Kecamatan Sampung dan sekitarnya.

Dari sumber yang telah kami peroleh dari salah satu Anggota Koramil yaitu Bapak Untung yang piket di Koramil Sampung, dia mengatakan, diwilayah Sampung akhir-akhir ini marak adanya penipuan dengan modus baru.

Bapak Untung, berpesan pada masyarakat khususnya Kecamatan Sampung harus berhati-hati, dari Koramil tidak ada program tersebut, bagi yang merasa didatangi oleh oknum yang mengatasnamakan Koramil tersebut, langsung saja untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu ke Koramil.

“Jika adanya modus tersebut jangan segan-segan untuk segera melakulan pelaporan kepada Koramil,” ungkapnya, Sabtu (19/2/2022).

Warga Sampung menyampaikan peristiwa tersebut, modus baru yang bikin resah masyarakat ini, dengan menyewa kurir atau jasa untuk mengirim barang atau makanan ke calon korban dengan imbalan uang yang bervariasi jumlahnya dengan  mengatasnamakan Instansi KORAMIL,” jelasnya. (Man)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments