NEWS TICKER

4 bulan

Siap Diperiksa, Koarmada II Terima Kedatangan Tim Wasrik BPK RI

22 Februari 2022 7 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, Inspektur Koarmada II (Irkoarmada II) Laksma TNI Bambang Supriyanto menerima kedatangam Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI di Posko Wasrik Itkoarmada II Surabaya, Selasa (22/02/2022).

Kedatangan Tim BPK RI kali ini dipimpin oleh Joko Wibowo, selaku Pengendali Teknis didampingi Hasan Bakri Sinaga sebagai Ketua Tim, dan Kolonel Laut ( S ) Yohanis Basang dari Itjenal serta beberapa stafnya dalam rangka pelaksanaan Pemeriksaan Laporan Keuangan jajaran Kemhan dan TNI Tahun 2022 di Koarmada II.

Selain ucapan selamat datang kepada Tim BPK, Irkoarmada II menyampaikan jika Koarmada II melalui Inspektorat siap membantu kelancaran wasrik . “Kami siap membantu, dan kami berharap kunjungan Tim Wasrik BPK RI ini dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan TNI AL secara umum dan Koarmada II secara khusus,” ujar Laksma Bambang.

Dengan adanya wasrik, lanjut Laksma Bambang, bisa lebih mempertajam pencapaian pelaksanaan tugas dan menekan sekecil mungkin terjadinya penyimpangan. Kemudian kesalahan prosedur maupun pemborosan. Sehingga dapat berdaya guna dan berhasil guna bagi kemajuan Koarmada II.

Di sisi lain Laksma Bambang menambahkan bahwa Wasrik BPK RI merupakan implementasi dari program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, yakni terkait Peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorientasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi. (Pen2/Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments