NEWS TICKER

2 bulan

Tarian Khas Mayang Sambut Kunjungan Kerja Pangkoarmada II di Lanal Kotabaru

18 April 2022 9 KALI DILIHAT

SURABAYA, MedisSorotMata.com – Dalam.pelaksanaan kunjungan kerja Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han) beserta rombongan di Lanal Kotabaru Kalimantan Selatan terasa lain dari biasa, karena dalam kunjungan tersebut Pangkoarmada II disambut tarian khas kabupaten Kotabaru “Tari Mayang” setelah tiba di Bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru dengan menggunakan Pesud NC 212 -200 Aviocar U 6207 TNI Angkatan Laut, Senin, (18/4/2022).

Kedatangan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr.(Han) yang didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ibu Dewi Kanti Wiludjeng Iwan Isnurwanto disambut langsung oleh Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan S.E, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny Djanti Edy Setyawan dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

Acara penyambutan diawali dengan suguhan tarian khas kabupaten Kotabaru “Tari Mayang” sebagai tanda ucapan selamat datang kepada Pangkoarmada dan rombongan dilanjutkan menuju ke ruang Vip Bandara Gusti Syamsir Alam dan bertatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan di Mako Lanal Kotabaru diantaranya Laporan Komando dari Danlanal Kotabaru, dilanjutkan peninjauan fasilitas Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, kegiatan Tatap Muka dilanjutkan dengan foto bersama, serta peninjauan Wisata Mangrove dan Fasilitas Lanal Kotabaru.

Kunjungan kerja Pangkoarmada II ke Mako Lanal Kotabaru yang diisi dengan tatap muka dan peninjauan fasilitas ini merupakan implementasi perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono pembangunan SDM yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Tunggul beserta Ibu, Aspers Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si. CHRMP beserta Ibu, Aslog Pangkoarmada II Kolonel Laut (T) Bisyar Adib beserta Ibu, Koorsmin Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr. Hanla, M.M. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments