NEWS TICKER

4 bulan

Tatap Muka Dengan Prajurit Warnai Kunker Pangkoarmada II Di Lanal Banjarmasin

19 April 2022 5 KALI DILIHAT
SURABAYA, MediaSorotMata.com – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P, M.Tr (Han) didampingi ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto beserta rombongan telah tiba di VIP Room Pemda Provinsi Kalsel dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin yang merupakan bagian dari jajaran wilayah kerja dibawah Komando Armada II yang berkedudukan di Provinsi Kalimantan Selatan. Pada Senin (18/4/2022).
 
Tarian Adat Tepung Tawar turut menyambut kedatangan Pangkoarmada II beserta rombongan, dimana tarian tersebut merupakan simbol dari selamat datang.
 
Setiba di Markas Komando Lanal Banjarmasin Pangkoarmada II melaksanakan paparan komando dan tatap muka dengan keluarga besar Lanal Banjarmasin.
 
Dihadapan seluruh keluarga besar Lanal Banjarmasin Pangkoarmada II menyampaikan beberapa arahan diantaranya, Prajurit dan PNS harus bijak dalam menggunakan jaringan media sosial dan keterpengaruhannya. Maka dari itu sebagai Prajurit harus kompak dengan saling menjaga dan mengingatkan agar hal tersebut tidak terjadi, disamping itu peranan ibu Jalasenastri juga sangat penting dalam mendorong dan mensukseskan tugas pokok suaminya demi kemajuan Lanal Banjarmasin.
 
Meneruskan perintah pimpinan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, bahwa TNI AL saat ini memberikan kesempatan kepada calon pria dan wanita untuk masuk menjadi Prajurit TNI AL, yang nantinya diperuntukkan penugasan terutama mengisi kebutuhan dan kelengkapan Personel baik di Pangkalan maupun di Posal (Pos TNI AL).
 
“Kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Banjarmasin, kami ucapkan terima kasih dan apreasiasi atas kinerja yang baik, agar dipertahankan bila perlu lebih ditingkatkan semangatnya supaya kedepan menjadi type Pangkalan yang lebih besar dan maju”. Pungkasnya.
 
Sebelum mengakhiri acara dilaksanakan penyerahan cindera mata, penyerahan tali asih kepada warakawuri, anak yatim/anak yang berkebutuhan khusus, penandatanganan peresmian Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis Sumpit, berkunjung ke TK Hang Tuah sekaligus penyerahan tali asih kepada para guru kegiatan diakhiri dengan peninjauan fasilitas, penulisan kesan dan pesan dan foto bersama.
 
Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Fauzi, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, Perwira Staf dan unsur Forkopimda Kalsel. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments