NEWS TICKER

2 bulan

Masyarakat Sambut Antusias Adanya Vaksinasi di Polsek Mojoanyar

, 7 Agustus 2021 9 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Polsek Mojoanyar kabupaten mojokerto-jawa timur hari ini, Sabtu 7 agustus 2021 mengadakan giat vaksinasi bersama anggota jajaranya .

Giat ini dimulai pagi hari pada pukul 8:00 WIB hingga selesai dengan peserta kurang lebih 300 orang masyarakat khususnya lingkup mojo anyar

Sebelum pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolsek AKP .Anwar bersama jajaran anggotanyaa menyapa para tenaga kesehatan (Nakes) dan peserta vaksin yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Kapolsek mengatakan, percepatan vaksin di wilayah hukum Polres Mojokerto untuk meningkatkan herd immunity. Dalam hal ini, Polri bersama pemerintah terus menggalakkan vaksinasi. Bahkan, menyentuh seluruh sasaran yang memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi.

Dalam vaksinasi ini Polsek Mojoanyar juga melibatkan anggota jajarannya untuk menggelar vaksinasi. Bahkan juga dilakukan jemput bola kepada para muda mudi hingga lanjut usia (LANSIA.)

“Saat ini kita mengajak masyarakat lingkup mojoanyar untuk di vaksinasi agar terhindar dari Covid-19,” terang Kapolsek

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi merupakan upaya agar tidak terserang Covid-19. Vaksinasi aman bagi tubuh kita karena sudah jutaan orang di Indonesia mendapatkan vaksin.

“Jadi jangan takut vaksin, kami juga mengajak masyarakat khususnya lingkup mojoanyar menjadi pelopor vaksin di manapun tempat,” jelasnya.

Di hadapan para peserta vaksin lingkup masyarakat mojo anyar, Kapolsek AKP. Anwar juga mengajak untuk selalu disiplin prokes. Karena menurutnya, untuk menghindari Covid-19, selain dengan vaksin masih juga harus disiplin prokes.

“Meski sudah vaksin kita tetap menggunakan masker dan disiplin prokes,” pungkasnya.(Hartono)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments