NEWS TICKER

2 bulan

Ngopi Bareng Dan Pengukuhan DPC AWDI Kabupaten Sidoarjo

, 5 Maret 2022 11 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Resmi di bentuk kepengurusan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Kabupaten Sidoarjo.

Pengukuhan dilaksanakan di Warkop sederhana di Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, acara tersebut dihadiri Ketua, Sekretaris dan anggota serta Humas Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jatim (DPW) Abdul Munif.

Ketua DPC AWDI Sidoarjo Kustiana menyampaikan, program-program AWDI DPC Kabupaten Sidoarjo tersebut. Kedepannya kita akan lebih memaksimalkan tugas pokok dan fungsi AWDI.

“AWDI tidak lepas dari tupoksi wadah Wartawan, dan tidak lepas kita akan bekerjasama dengan instansi maupun Institusi,” terang Ketua AWDI Sidoarjo Kustiana, Sabtu (5/3/2022).

Lebih lanjut Kustiana menjelaskan, berdirinya AWDI tidak lepas dari Motonya, cerdas, santun, integritas dan setia NKRI.

“Dirinya berharap ke depannya munculnya AWDI DPC Kabupaten Sidoarjo dalam kepimpinannya, dirinya mempunyai trobosan-trobosan, salah satunya akan mengadakan kegiatan Sosial untuk masyarakat,” pungkas kustiana.

Ditempat terpisah, Kang Arso selaku Sekretaris AWDI menambahkan, untuk pengukuhan AWDI DPC Kabupaten Sidoarjo dan pengurus anggota inti, Alhamdulillah sudah terbentuk,” jelas Arso.

“Semoga ke depan AWDI DPC Kabupaten Sidoarjo bisa bergerak lebih maju dan menjadi wadah wartawan dan bersinergi dengan masyarakat,” kata Arso.

Sementara itu, salah satu wartawan yang sudah tergabung di DPC AWDI Sidoarjo menjelaskan, saya selalu mendukung untuk kedepannya AWDI di Kabupaten Sidoarjo.

“AWDI Kabupaten Sidoarjo, semoga kita bisa rukun bisa menjadi wadah wartawan yang profesional sesuai dengan Tupoksinya,” pungkasnya. (Iwan)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments