Peduli Kelompok Difabel, Bupati Hendy Siswanto Bagikan Bansos

, 3 Agustus 2021 2 KALI DILIHAT

JEMBER, MediaSorotMata.com –Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto bersama Kepala Dinas Sosial Widi Prasetyo secara langsung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada kelompok KK Disabilitas di Jl. Wahid Hasyim Jember pada, Hari Senin, 02 Agustus 2021 di Sekretariat NPCI yang di ketuai oleh Kusbandono.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jember kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat Pandemi dan PPKM.

Secara simbolis, Bupati Jember di dampingi Kadinsos memberikan bansos tersebut kepada Kusbandono selaku ketua NPCI Jember.

“Kita akan memberikan bansos kepada seluruh difabel yang ada di Jember, tak hanya bansos saja namun fasilitas seperti vaksinasi dan swab antigen secara gratis”, pungkas Bupati kepada wartawan.

Selain BLT/Bansos yang di bagikan, Pemkab Jember akan memfasilitasi secara gratis kepada Masyarakat untuk Swab Antigen secara Gratis yang tersedia di seluruh Puskesmas pada jam kerja 08.00-12.00 WIB.

“Kami berikan layanan Kesehatan gratis seperti, swab antigen gratis, saya berharap seluruh Masyarakat Jember melakukan Swab Antigen,” ungkap Bupati saat ditanya Wartawan.

Kepada Wartawan, Bupati Hendy Siswanto menyampaikan harapannya kepada seluruh difabel Kab. Jember, “Teman-teman Difabel tetap semangat, pandemi menjadi tanggung jawab kita bersama, saya berharap semua masyarakat Jember gotong royong untuk memutus mata rantai Covid -19,” tuturnya. (Yet)

Related posts

Komentar