Penetapan Nomer Urut Calon Kepala Desa Singkalan

, 19 Maret 2022 68 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Sabtu (19/03/2022) jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan di laksanakan pada bulan juni tanggal 19 tahun 2022, yang di selenggarakan desa singkalan, kecamatan Balongbendo, kabupaten Sidoarjo.

Acara penetapan nomer urut calon kepala desa yang betempat di Balai Desa Singkalan, di hadiri oleh beberapa elemen dari tokoh masyarakat, pemuda desa singkalan beserta warga dan ketua Rt/Rw wilayah desa singkalan.
Tiga calon kepala desa yang sudah terdaftar atas nama, Bapak Sutono, Bapak kharis dan Bapak warno. Yang akan untuk menjadi kepala desa singkalan periode 2022-2027.

Acara Penetapan nomer urut calon kepala desa singkalan di pimpin langsung oleh Pj kepala desa singkalan (Bapak isnadi) dan ketua panitia Pilkades dan anggotanya, hadir juga camat Balongbendo, Bapak Kapolsek, Ndan Ramil, Babinsa dan anggota Pol PP Balongbendo, untuk pengamanan dan kelancaran jalanya rapat tersebut. Rapat untuk penetapan dan penentuan pengambilan nomer urut calon kepala desa singkalan, kecamatan balongbendo, kabupaten Sidoarjo. (Har/Nur)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *