Pengukuhan Sekaligus Silaturahmi Pengurus Anggota (AWDI) Mojokerto

, 9 September 2021 10 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Menindaklanjuti hasil Rapat Kordinasi (Rakor) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, yang di ikuti beberapa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) beberapa waktu lalu.

DPC AWDI Mojokerto Raya menggelar Rakor dengan agenda program awal di Kedai Kopi Sambung Roso, Meri Kuwung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Rabu (8/9/2021).

Rakor ke Satu yang dihadiri 90 persen anggota tersebut membahas berbagai program awal AWDI Mojokerto Raya.

Diantaranya adalah, pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA), Pembuatan seragam, Pelantikan Pengurus dan Anggota serta pembagian Bantuan Sosial (Bansos).

Dalam sambutannya, Ketua AWDI Mojokerto Raya Dwijo Kretarto mengatakan, program awal ini sebagai bentuk keseriusan semua pengurus dan anggota dalam satu wadah yakni Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia.

“Tujuan AWDI di bentuk adalah, untuk mendampingi wartawan atau jurnalis disaat mengalami tindak kekerasan maupun intimidasi dari pihak luar, terkait pemberitaan atau karya tulis,” tegas Dwijo di hadapan anggota AWDI Mojokerto Raya.

Lebih lanjut dikatakan Dwijo, ke depannya, AWDI Mojokerto Raya akan terus membuat program-program baru yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Dan program awal ini, Insya Allah akan kita laksanakan bulan depan,” pungkas Ketua AWDI Mojokerto Raya. (Harno/harto)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *