Sabtu, 26 Okt 2024
News

Puncak HUT LSM PEKA Ke 8, Adakan Santunan Ratusan Anak Yatim Piatu

BEKASI/SOROTMATA.COM – Lembaga swadaya masyarakat LSM PEKA dalam acara ulang tahunya yang ke,8 Menyantuni 175 anak yatim piatu di dua Kecamatan,di antaranya kecamatan cabang Bungin dan kecamatan Pebayuran.

Obay Hendra winandar dalam sambutanya membuka sejarah tentang organisasi LSM PEKA bahwa organisasi LSM PEKA keluar dari seorang ulama Alumni Pondok Pesantren Azz aQiyah yang bernama ust Napiudin Surya.

“LSM PEKA ini bukan LSM sembarangan karna pencetusnya dari seorang mulut ulama makanya di kasih nama PEKA agar Peka dari segala bidang, tapi bidang yang positif,” kata Obay Hendra winandar dalam sambutanya, Kamis (13/6/2024).

Di tempat yang sama Ust Napiudin juga di berikan waktu untuk membuka sejarah Peka.

“Awalnya cuma obrolan ringan berdua antara Ust napiudin dan Obay Hendra winandar,Alhamdulilah Dengan ijin Allah LSM PEKA semakin besar namanya terutama di kabupaten Bekasi.

Dalam usianya yang ke ,8 Lsm Peka mudah mudahan semakin berpihak kepada masyarakat yang kurang mendapatkan keadilan secara ekonomi maupun secara Hukum,” ucapnya.

“Semoga Lsm Peka di usianya yang ke,8 semakin Dewasa dan semakin bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan ekonomi dan Hukum,” pungkas ust Napiudin dalam sambutanya. (Ori)



Baca Juga