Rabu, 23 Okt 2024
News

Sosok Pemimpin Melayani Dan Dekat ke Masyarakat

SIDOARJO/SOROTMATA.COM – Lebih dari sekedar acara berbagi, kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari perhatian  Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

Terlihat kegembiraan memancar di wajah para penerima bantuan pangan berupa beras 10 kilogram. Saat Plt Bupati Sidoarjo, H Subandi SH MKn datang ke dua Kecamatan Wonoayu dan Prambon. Dalam kunjungannya, Plt Bupati H Subandi terlihat sangat dekat bersama masyarakat, Selasa (2/7/2024).

Dalam kunjungannya di desa-desa, Subandi menyempatkan diri berjabat tangan dengan warga secara langsung untuk lebih dekat. ” Kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat.

Salah satu KPM menyampaikan, sebagai bukti nyata sosok pemimpin yang sangat dekat dengan masyarakat. Masyarakat sangat antusias, haru sangat mendambakan sosok pemimpin yang peduli masyarakatnya. “Kami berharap progran ini tidak sampai di sini saja.

Tidak itu saja, momen ini juga di manfaat kan ibu-ibu tersebut berselfie dengan Plt Bupati H Subandi. Tak mau ketinggalan,” jelasnya.

Ia menambahkan, kedatangan H Subandi saat berikan sembako 10 kg langsung dielu-elukan kaum emak-emak yang menunjukkan rasa kagumnya dengan pemimpin yang rendah hati.

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga desa di dua Kecamatan, yang merasa terbantu dengan adanya pembagian beras tersebut,” cetusnya.

Ungkapan yang sama juga di sampaikan Ibu Ika, dia berharap bahwa aksi kebaikan ini dapat menjadi pemicu semangat dan meningkatkan rasa kebersamaan di Kabupaten Sidoarjo.

Saat berinteraksi dengan warga, Subandi juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan penting tentang kesehatan.

Melalui momen ini, saya bisa ketemu secara langsung dan tatap muka sama beliaunya. tidak hanya itu saja saat Plt Bupati H. Subandi berikan makanan ke saya, saya merasa di perhatikan oleh sosok pemimpin yang rendah hati, padahal beliaunya orang nomer satu di Sidoarjo,” pungkasnya. (Gis/Nuri)



Baca Juga