Sapa Warga, Kapolres Gresik Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

12 April 2023 19 KALI DILIHAT

GRESIK // MediaSorotMata.com – Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Polres Gresik yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar kegiatan Bakti Sosial yang diikuti oleh seluruh Polsek yang ada dijajarannya.

Kali ini Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan para pejabat utama Polres Gresik memberikan bantuan dengan mendatangi warga dari pint uke pintu disepanjang jalan Wahidin Sudirohusodo.

“Kami salurkan bantuan paket sembako kali ini untuk pedagang kaki lima,ojek online dan sopir angkutan umum di kecamatan Kebomas,” ujarnya, Selasa (11/4/2023)

Ia mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama yang layak untuk menerima bantuan.

“Data penerima bantuan sebelumnya sudah didata oleh Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan perangkat desa atau kelurahan setempat,”jelas AKBP Aditya.

Ia berharap, setidaknya bantuan sembako yang disalurkan oleh jajaran Polres Gresik bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Selama Ramadhan Polres Gresik akan terus mengagendakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” tutup AKBP Adhitya

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Adhitya menyempatkan untuk berbincang-bincang penerima bantuan sekaligus meminta saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik. (San)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *