NEWS TICKER

4 bulan

Gus Muhdlor Gowes Bareng Warga Wonoayu Juga Berikan Hadiah Satu Buah Sepeda

29 Mei 2022 65 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Hari terakhir penyelenggaran Gebyar UMKM dan Pasar Murah yang digelar oleh MWC NU Wonoayu di Lapangan Desa Mulyodadi di isi dengan Gowes Bersama Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP atau Gus Muhdlor bersama warga Nahdliyin Wonoayu serta komunitas Gowes, Minggu (29/5/2022). Gebyar UMKM dan Pasar Murah yang dimulai Jumat (20/5) lalu itu dibuka oleh Gus Muhdlor.

Dalam Gowes bersama Gus Muhdlor pagi tadi juga diikuti Camat Wonoayu, Ketua MWC Wonoayu serta masyarakat sekitar. Dalam gowes berhadiah itu rute yang dilewati yakni Desa Sumberejo, Desa Wonokasian dan kembali lagi ke Mulyodadi.
Disamping hadiah utama berupa sepeda, banyak hadiah menarik lainnya yang diperebutkan.

Sementara itu dalam sambutannya Gus Muhdlor meminta ada evaluasi penyelenggaran Gebyar UMKM Pasar Murah seperti ini. Menurutnya evaluasi itu penting agar penyelenggaraan kedepan lebih baik lagi. Diharapkannya Gebyar pasar Murah dapat digelar secara kontinyu.

“Sukses selalu untuk MWC Wonoayu juga untuk kepala Desa serta Camatnya karena tidak semua bisa melaksanakan acara seperti ini, tidak semuanya punya keinginan dan merealisasikan kegiatan seperti ini dan kedepan pastinya lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Gus Muhdlor menyempatkan memborong jamu segar yang dijual oleh salah satu warga Desa Mulyodadi.

“Ya UMKM seperti ini yang harus kita support agar lebih berkembang dan dikenal lagi,” kata Gus Muhdlor.

Sementara itu Ketua Tanfidz MWC NU Wonoayu Anas Dimyati menyampaikan kegiatan Gowes bersama Gus Bupati ini adalah hari ke sepuluh dari rangkaian Gebyar UMKM Pasar Murah yang dilaksanakan oleh MWC NU Wonoayu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhdlor yang sudah berkenan hadir dan Gowes bersama kami serta menyediakan 1 buah sepeda sebagai hadiah utama dan selain dari Gus Bupati hadiah yang kami sediakan juga berasal dari UMKM yang menjadi sponsor dan mendukung acara ini,”ucapnya.

Pada kesempatan ini pula disiapkan stan khusus pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi para pegowes. Selain itu ada juga pemeriksaan mata gratis. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments