Perangkat Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan Hadiri Panggilan Penyidik 

18 Oktober 2023 13 KALI DILIHAT

BOJONEGORO/MEDIASOROTMATA.Com – Salah satu perangkat Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan datangi pemanggilan Pemeriksaan dugaan adanya penyalahgunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2022, hari ini salah seorang perangkat itu diketahui menaiki tangga yang berada di gedung lantai 2 polres Bojonegoro tersebut, Selasa (17/10/2023).

Dari data yang dihimpun awak media bahwa saat ini Satreskrim Polres Bojonegoro sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan penyalahgunaan pengelolaan keuangan di pemerintahan Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro TA. 2022.

Hal itu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 Ayat (1) dan atau Pasal 3 RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi yang di ubah dengan UU RI Nomor 20 tahun 2001 tantang perubahan atas UU RI No 31 Tahun 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Terlihat hari ini, pukul 10.00 wib, Kasi Pelayanan Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan atas nama Salim mendatangi ruang penyidik Sat reskrim Polres Bojonegoro untuk memenuhi panggilan polisi, untuk diminta klarifikasi dan keterangan.

Saat di tanyai awak media sebelum masuk ke ruangan sat reskrim, Salim membenarkan bahwa dirinya dipanggil oleh polres bojonegoro untuk dimintai keterangan dan klarifikasi, Salim bungkam dan tak menjawab terkait dirinya dipanggil petugas Penyidik Polisi.

Di konfirmasi Kepala Desa Hargomulyo, ia membenarkan atas pemanggilan perangkatnya tersebut, dan meminta awak media tidak memberitakan permasalahan yang menimpa dirinya tersebut, lebih baik kita lihat kondisi di lapangan untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya,” katanya.

Sesuai dengan data yang dihimpun awak media bahwa sebelumnya sudah ada 3 perangkat Desa dan 1 staf atau operator Desa yang telah memenuhi panggilan satreskrim Polres Bojonegoro, yakni Kaur Keuangan, Sekretaris Desa, Kaur Perencanaan Desa dan Staf atau Operator Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan. (Jal)

Related posts

Komentar