NEWS TICKER

2 bulan

MUSCAB VI FSP KEP Gresik, Tonggak Perjuangan Buruh dan Rakyat di Era Baru

10 Maret 2021 28 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSorotMata.comSerikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak, Gas Bumi Dan Umum (FSP KEP) Kabupaten Gresik telah selesai menyelenggarakan Musyawarah Cabang VI (MUSCAB VI) di hotel Vanda Gardenia, Tretes, Mojokerto.

MUSCAB VI yang diselenggarakan dari tanggal 9 – 11 Maret tersebut diikuti oleh perwakilan dari 30 Pimpinan Unit Kerja (PUK) pada tingkat perusahaan yang terkenal di wilayah Kabupaten Gresik.

MUSCAB ini sudah mengalami beberapa kali penangguhan karena adanya wabah Covid-19 yang terus goyang penyebaran virus tersebut.

“Karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka kami melakukan semua peserta. Dan protokol yang diterapkan dari awal sampai selesainya acara MUSCAB,” Ujar Heru Ketua panitia, saat di temui wartawan MediaSorotMata.com di lokasi rapatnya.

Ketua Umum DPP FSP KEP, Sunandar yang juga hadir dalam rapat tersebet, menjelaskannya, dalam kondisi apapun sebisa mungkin musyawarah organisasi harus dilaksanakan.

“Saya sangat kasih kasih kepada seluruh jajaran DPC FSP KEP Kabupaten Gresik beserta panitia yang telah sukses menyelenggarakan MUSCAB VI ini,” cetus Sunandar.

MUSCAB ini merupakan kegiatan organisasi yang mempunyai kewenangan untuk penyampaian laporan pertanggung jawaban dan memilih kepengurusan baru untuk periode berikutnya serta menyusun program-program kerja.

Lanjut dia, Panjang Apin Sirait yang terpilih sebagai Ketua Dewan, saat ini buruh dan rakyat dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dengan adanya kebijakan-kebijakan Pemerintah yang sangat merugikan rakyat.

Apalagi dengan disahkannya Omnibus Law dapat menimbulkan dampak perbudakan modern.

Maka ajang MUSCAB VI ini kita jadikan sebagai tonggak perjuangan buruh dan rakyat di era baru akibat pandemi Covid-19, “pungkas Sunandar. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments