Bupati Berharap, Masyarakat Diminta Lapor Kalau Belum Mendapatkan Bansos

, 26 September 2021 46 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP meminta masyarakat menengah kebawah secara ekonomi belum mendapatkan Bantuan Sosial/Bansos untuk lapor ke desa setempat. Permintaan tersebut untuk menepis stigma selama ini bahwa penerima bantuan hanya orang itu-itu saja.

Permintaan tersebut disampaikannya usai menyerahkan Bansos dampak pandemi Covid-19 di empat desa di Kecamatan Tarik bersama Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Minggu, (26/9/2021).

Empat desa tersebut diantarannya Desa Kalimati, Desa Balongmacekan, Desa Janti, dan Desa kemuning.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor mengatakan dirinya akan turun langsung untuk memastikan warganya mendapatakan Bansos. Penyerahan Bansos disetiap desa akan dilakukannnya langsung kepada masyarakat. Bahkan masyarakat yang tidak bisa ke balai desa untuk mengambil Bansos akan diantarkannya langsung kerumah penerima.

“Saya bersama bapak Kapolresta datang kesini untuk memastikan warga Sidoarjo tidak ada yang belum menerima bantuan sosial,” ucapnya.

Gus Muhdlor menyampaikan Bansos Pemkab Sidoarjo diberikan secara merata. Bila ada warga yang belum mendapatkannya dapat melapor kepada kepala desanya masing-masing. Dari laporan tersebut nantinya Pemkab Sidoarjo akan menindaklanjutinya.

“Kalau ada orang yang tidak punya tidak mendapatkan Bansos, sampean bilang ke pak Lurah,” pesannya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *