Jum’at Berkah, Kapolres Sidoarjo di Dampingi Polsek Krian Turun Kejalan

, 25 Juni 2021 5 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.comKapolresta Sidoarjo di dampingi Polsek Krian, jajarannya dan ketua Kelenteng Ibu Liliana turun ke jalan raya simpang lima untuk membagikan hand sanitizer dan masker gratis pada pengendara.

Kegiatan ini dalam rangka jumat berkah sekaligus upaya mencegah penyebaran Covid-19 selama ini belum selesai.

Sejumlah Polisi dan polwan melakukan aksi bagi-bagi alat protokol kesehatan ini di ruas Jalan arah Surabaya, Simpang lima Krian, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro di dampingi Kapolsek Krian, AKP Mukhlason menyapa pengendara yang berhenti saat lampu merah untuk mengingatkan pentingnya disiplin protokol kesehatan Covid-19.

 

 

 

 

 

“Tujuan kami untuk mensosialiasikan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid-19,” kata AKBP Kusumo, Jumat (25/6/2021).

Pihaknya membagikan hand sanitizer, masker dan nasi bungkus gratis. Selain itu menghimbau agar tidak berkerumun saat melakukan aktivitas.

Tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Penyebaran Covid-19 di sejumlah daerah mengalami peningkatan. Di Sidoarjo harus dijaga bersama dengan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Liliana selaku ketua Kelenteng, Teng Swie Bio juga menyampaikan, kegiatan jumat berkah ini sangatlah bagus, kami juga trimakasih atas kedatangan Bapak Kapolresta Sidoarjo yang baru dan Kapolsek Krian. Sekaligus silaturrahmi mengunjungi Klenteng Teng Swie Bio Simpang Lima Krian,” ucapnya.

Mudah- mudahan virus Covid-19 segera teratasi dengan himbauan, diterapkan protokol kesehatan oleh pemerintah. Untuk sementara ini, kegiatan sembahyang di Klenteng Teng Swie Bio Simpang Lima Krian harus mengikuti  protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Komentar