NEWS TICKER

2 bulan

Ketua PN Bojonegoro Kelas 1B Resmi Dijabat Ahmad Bukhori S.H,M.H

, 22 Februari 2022 23 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Bertempat di pengadilan tinggi Surabaya pukul 13.00 wib Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Ahmad Bukhori, S.H.,M.H telah mengucapkan sumpah dihadapan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus kelas 1A Jawa tengah, Selasa (22/02/2022).

Dalam waktu bersamaan, pelantikan KPN Bojonegoro, juga dilakukan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto dan Ketua Pengadilan Negeri Gresik.
Pelantikan KPN Bojonegoro, KPN Gresik dan KPN Mojokerto Berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor 27/KM/SK/I/2022 tanggal 21 Januari 2022.

Menurut Humas pengadilan negeri Bojonegoro Zainal Ahmad,S.H dalam keterangan persnya mengatakan bahwa sejak beberapa bulan Pengadilan negeri Bojonegoro belum ada KPN nya karena mutasi diluar daerah.

“Alhamdulillah Pengadilan Negeri Bojonegoro sudah mempunyai KPN yang baru yaitu Ahmad Bukhori,S.H,M.H, yang sebelumnya menjabat wakil Pengadilan negeri 1A Kudus Jawa tengah,” terangnya

Humas PN Bojonegoro 1B menambahkan, dengan adanya KPN baru akan bisa dan dapat meningkatkan kinerja yang kita harapkan bersama.

“Beberapa prestasi yang diraih oleh PN Bojonegoro mendapatkan akreditasi A excellent harus dipertahankan dan sukur bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” harapnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments