Karang Taruna, Masyarakat dan Babinkantimnas Desa Galon Lakukan Pengecoran Jalan

, 15 Desember 2021 3 KALI DILIHAT

PONOROGO, MediaSorotMata.com – Kelompok Karang Taruna bersama masyarakat melakukan bakti sosial di ruas jalan yang mengalami kerusakan di Jalan Desa Golan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

Bakti sosial berupa perbaikan jalan yang dilakukan secara swadaya ini, diikuti oleh puluhan anggota karang taruna dan masyarakat yang bersimpati, Selasa (14/12/2021)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap fasilitas publik, Karang taruna Desa Golan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, peduli pada jalan raya yang rusak tepatnya di jalan raya Keron, Sukorejo khususnys Desa Golan Rt,05/Rw,02, kurang lebih jalan yang rusak 500m. Jalan tersebut, sering terjadi penguna jalan terpeleset dan bertabrakan.

Inisiatip Karang Taruna Desa Golan, bergotong royong mengecor jalan tersebut dengan semampunya, mengigat dana tersebut didapat dari sumbangan penguna jalan dan masarakat sekitar.

Salah satu warga sekitar, Mas Budi mengatakan, pengecoran jalan tersebut dibantu langsung oleh Babinkantimnas dari Polsek Sukorejo, Bapak Meta selaku Babinkantimnas merasa senang degan kegiatan tersebut karena positip dan tidak merugikan orang lain.

“Dan mengigat ini budaya Ponorogo selalu bergotong royong..pengaturan lalu lintas dibantu Rekan RAPI yang dimonitoring mas Agus dan kawan-kawan,” tutupnya. (Man)

Related posts

Komentar