Kondisi Atap Ruang Tunggu Puskesmas Krian, Sangat Memprihatinkan

16 Maret 2021 1 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Gedung Puskesmas yang berada di tengah kota Krian Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Namun hingga kini tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo untuk melakukan perbaikan.

Dari tinjauan MediSorotMata.com di lokasi puskesmas tersebut, Selasa (16/3/2021), gedung atapnya bermaterial kayu tersebut sebagian terlihat sudah lapuk atau rusak karena usianya sudah tua dan pada bagian atap juga banyak yang bocor.

Salah satu warga yang sedang berobat di Puskesmas Krian, dirinya menyampaikan “Kami berharap ada perhatian dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo untuk dapat melakukan perbaikan,” kata salah satu pasien yang tidak mau di sebut namanya.

Menurut ia, untuk perbaikan harus segera dilakukan, sebab atapnya banyak yang bolong dan rangka terbuat dari kayu sudah keropos juga lantai di beberapa bagian sudah terlihat terlingkap keramiknya. Sehingga dikhawatirkan rangka plafon roboh dan bahaya pasien yang sedang berobat, “tambahnya.

“Untuk itu kami sebagai masyarakat kecil tujuan utama berobat di Puskesmas yang kami harapkan, berharap pemerintah kabupaten Sidoarjo segera membenahi atap plafon yang sudah rapuh dan berbahaya masyarakat untuk berobat, terutama saya,” ucapnya.

Tak hanya pasien yang sedang berobat saja, para pengujung untuk melihat sodaranya yang sakit di Puskemas Krian juga mengeluhkan kondisi atap-atap ruang tunggu yang sudah banyak kerusakan.

Kami berharap agar Pemerintah segera turun tangan karena keadaan tersebut bisa mangganggu kenyamanan pasien. apa lagi degan kondisi cuaca exrim sekarang ini, di kwatirkan dapat membahayakan pasien yang sedang antri dibawah ruang tunggu degan kondisi atap yang demikian. (Red)

Related posts

Komentar