Akhirnya Korban Laka Air Bendungan Mrican Umbulharjo di Temukan

7 April 2021 5 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.com Setelah melakukan pencarian selama 4 hari. Akhirnya upaya tim SAR GABUNGAN temuka jenazah korban Ngadiman (57th) warga jurang Badon Rt 9/Rw 5, Jagalan Banguntapan Bantul.
Menurut sumber posko SAR GAB DAM Kebon Agung Imogiri.

Sekitar pukul 06.36 wib rabu (7/4/2021) tim SARGAB mendapat informasi dari masyarakat ada jenazah di Dam Bendo Wukirsari
Imogiri.

“Tak buang waktu lama Selanjutnya tim segera meluncur ke tempat di temukan jenazah tersebut. 

“Setelah di lakukan evakuasi ke tepi sungai, Tim segera lakukan koordinasi dengan pihak TNI/POLRI dalam hal ini pihak inafis Polres Bantul, setelah itu pihak keluarga lansung di hubungi.

Pihak keluarga menyatakan ciri-ciri jenazah tersebut benar. Ia adalah korban Ngadiman yang minggu (4/4) lalu tenggelam di dam mrican saat mencari ikan.

Selanjutnya jenazah lansung di bawah kerumah sakit Bayangkara untuk selanjutnya di serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan di Sragen.

Adapun lokasi di temukan jenasah kurang lebih hampir sejauh 10km dari kejadian awal korban tenggelam mengingat derasnya arus sungai Gajah wong di sebabkan hujan yang mengguyur kawasan Yogyakarta beberapa hari belakangan.

Dengan di temukan korban laka air DAM MRICAN .”Upaya pencarian di tutup dan semua yang teilibat di OPS SARGAB selama 4 hari kembali ke kesatuan masing-masing.

Pihak posko SAR DAM kebon agung ucapkan terimah kasih kepada seluruh tim SAR yang terlibat. Semoga semua jerih payah Tim SAR menjadi Amal ibadah bagi kita semua. (rim)

Related posts

Komentar