NEWS TICKER

2 bulan

Koramil Prambon Dampingi DKT Sidoarjo Adakan Vaksin Jemput Bola di Pasar Desa Temu 

9 April 2022 14 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Bertempat di Pasar tradionil Desa Temu, Kecamata Prambon, Kabupaten Sidoarjo Anggota Koramil 0816/12 Prambon melaksanakan pendampingan kegiatan vaksin dosis 3 (Booster) kepada Warga masyarakat yang sedang melaksanakan belanja ke Pasar di Desa Temu.

Kegiatang pendampingan tersebut di hadiri 
Danramil 0816/12 Prambon (Mayor Inf Adi Sutrisno), Anggota Koramil 0816/ 12  Prambon tiga orang.(Plt Supriono, Sertu Dampar H, Sertu Mustiamin) dan Nakes dari DKT Sidoarjo ada dua orang.

Mayor Inf Adi Sutrisno Menyampaikan hasil vaksin tersebut rata-rata yang mengikuti, jumlahnya yang tervaksin yaitu, 25 orang, jenis Vaksin, Booster (Astrazeneca) :  17 orang. Dosis 1 (sinovac) orang. Dosis 2 (sinovac) :  2  orang. Dosis 2 Astra : 5 orang. Covovac : 1 orang,” jelas Danramil Prambon, Sabtu (9/4/2022).

Lebih lanjut Mayor Inf Adi menjelaskan, kegiatan vaksin di mulai pukul 08.40 wib dari Tim Nakes Dkt Sidoarjo tiba di Pasar tradisionil Desa Temu Kec Prambon dan langsung menyiapkan perlengkapan Vaksinasi.

“Babinsa Koramil 12/Prambon bersama perangkat Desa Temu melaksanan pemberitahuan kepada warga pengunjung yang melaksanakan saat belanja ke Pasar Desa Temu. Warga yang akan melaksanakan vaksin mendaftar ke petugas dilokasi,” tambahnya.

“Untuk itu warga yang mau melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu di lakukan tensi oleh Nakes. Pelaksanaan vaksin kepada warga yang belanja di desa Temu yang sudah di screening dan memenuhi syarat untuk di lakukan vaksin. Tak cukup di pasar temu saja, kegiatan vaksin juga di lakukan SPBU Desa Watutulis,” tutup Komandan Koramil Prambon. Mayor Adi Sutrisno.

Di tempat yang sama, salah satu pemohon Pak Supar merasa senang dengan adanya vaksin jemput bola yang di adakan di pasar Temu, dirinya mengatakan terima kasih untuk jajaran Koramil Prambon dengan di bantunya masyarakat dan di mudahkan untuk mengikuti vaksin,” tuturnya. (Nuri)

 

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments