NEWS TICKER

2 bulan

Warga Singkalan Balongbendo Jalani Vaksin Covid-19

, 31 Mei 2021 385 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.comUpaya dan langka untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang semakin menjadi di beberapa daerah jawa timur saat ini menjadi perhatian Pemerintah, khususnya di wilayah zona merah.

Upaya untuk mencega hal itu terjadi di daerah,nya prmerintahan Desa Singkalan, Kec, Balongbendo, Kab. Sidoarjo, menggelar dan memberikan Vaksin Covid-19 yang ke dua kalinya untuk semua warganya, pada hari senin (31-05-2021) di Balai Desa Singkalan.

Antusias dan respon warga sangat kompak, memang bener untuk mencega virus Covid-19 kita semua harus bener waspada dan tetap mematuhi PROKES yang di anjurkan pemerintah, apalagi wilayah jawa timur semakin banyak penyebaran virus Corona untuk saat ini,
Program pemerintah memberi vaksin ke dua di wilayah desa singkalan ini patut kita dukung. karenah Pemdes serta pihak dari PUSKESMAS Balongbendo dengan hikmat menghimbau
warganya untuk segera melakukan suntik vaksin Ke 2 covid-19 dan datang ke balai desa, himbahuan Abah huda (Panitia Vaksin)
Dengan tetap menjaga Prokes tetap memakai masker sesuai yang di anjurkan pemerintah warga menjalani suntik Vaksin covid-19 dengan antri dan tetap jaga jarak, dan menunggu giliran untuk Suntik Vaksin covid-19.

Semoga berjalan dengan lancar dan tidak ada dampak apapun bagi warga yang sudah mendapatkan Vaksin,” ucap Drawi (Suhar/Por)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments