Dr. Wihadi Wijanto SH. Dianugerahi Legislator Peduli Demokrasi Dan Kedaulatan Oleh KWP Award

3 Oktober 2023 3 KALI DILIHAT

JAKARTA/MediaSorotMata.Com – Anggota Komisi III DPR RI Dr. Wihadi Wijanto SH. MH. Ini dianugerahi Legislator Peduli Demokrasi dan Kedaulatan NKRI dalam Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023, Senin (2/10/2023).

Sebuah kegiatan yang di gelar di gedung Pustakaloka, Nusantara IV, Kompleks Parlemen jakarta pusat ini berjalan hikmat.

Usai menerima penghargaan, Wihadi mengapresiasi atas penghargaan KWP Award yang diberikan kepadanya.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh wartawan yang ada di parlemen atas penilaiannya kepada para legislator dan salah satunya juga saya. Saya ucapkan terima kasih karena menjadi salah satu yang menerima KWP Award hari ini,” kata Wihadi kepada wartawan.

Menurutnya, penganugerahaan menjadi menjadi bukti para legislator mempunyai kerja nyata di lapangan dan hasilnya dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi ini merupakan bentuk daripada kerja nyata legislator bahwa sebenarnya kita ini bekerja untuk bangsa dan negara, tidak seperti apa yang seringkali masyarakat lihat bahwa anggota legislator itu tidak melakukan apa-apa,” ungkapnya.

Politisi Gerindra yang juga Anggota Banggar DPR RI ini menilai legislator senayan adalah orang-orang kritis dalam menghadapi situasi saat ini, baik itu masalah masyarakat maupun dengan pemerintah itu sendiri.

“Jadi, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan ini merupakan ajang yang memang harus selalu ada karena menunjukkan bahwa antara wartawan dan legislator di parlemen adalah satu kesatuan yang memberitakan segala sesuatu dari apa yang dilakukan oleh para legislator,” tegas legislator dari Dapil Jatim IX meliputi Tuban dan Bojonegoro itu. (Jal/Red)

Related posts

Komentar