Pastikan Logistik Aman, Kapolres Mojokerto Kota Bersama Walikota Kunjungi Gudang KPU 

12 Januari 2024 8 KALI DILIHAT

KOTA MOJOKERTO/MEDIASOROTMATA.COM – Berkolaborasi sukseskan Pemilu damai 2024, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri S.I.K., M.H, bersama PJ Walikota Moh. Ali Kuncoro S.STP., M.Si berkunjung ke Gudang KPU Kota Mojokerto di Jalan Mojopahit No. 448 Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Kamis (11/01/2024)

Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Mojokerto Kota bersama PJ Walikota melaksanakan pengecekan, “mulai dari CCTV, Buku Mutasi, Personel Pengamanan, dan kelengkapan Logistik KPU.

“Kami bersama bapak PJ Walikota ingin memastikan bahwa gudang logistik KPU aman sehingga pelaksanaan Pemilu di Kota Mojokerto nantinya bisa sukses,” ujar AKBP Daniel.

Didampingi Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, AKBP Daniel juga berkesempatan langsung memantau proses pelipatan surat suara yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilu serentak mendatang.

Menjadi bentuk Kerjasama Forkopimda, Kapolres Mojokerto Kota sebagai Institusi Polri juga telah menyiagakan personel dalam mengamankan sekaligus pendistribusian Logistik Pemilu.

Setidaknya ada 15 personel yang disiagakan 24 jam untuk melakukan pengawalan dari mulai distribusi hingga tiba di Gudang Logistik KPU Kota Mojokerto

Sementara itu Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin mengatakan kurang lebih ada 539 ribu Surat suara yang telah tiba di Gudang Logistik KPU Kota Mojokerto. (Rus/Ded/Suh)

Related posts

Komentar