NEWS TICKER

2 bulan

10 Atlet Disabilitas Asal Mojokerto, Telah di Berangkatkan 

21 Mei 2021 16 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com Pada Kamis (20/5/21) Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberangkatkan 10 atlet disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committe (NPC) Kota Mojokerto.

Duta Kota Mojokerto ini akan mengikuti Pekan Paralimpic Provinsi (Peparprov) Jawa Timur I Tahun 2021 pada tanggal 20-24 Mei 2021 mendatang di Kota Surabaya.

Saat melepas para duta paralimpic Kota Mojokerto di halaman Rumah Rakyat, Ning Ita yang didampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Mojokerto Novi Rahardjo berdoa agar para atlet ini diberikan kemudahan kelancaran dan pulang membawa kesuksesan yang mengharumkan kota Mojokerto. Ia juga berpesan agar para atlet berlaga sportif.

Ning Ita juga menyampaikan bahwa para atlet NPC memiliki kesempatan yang sama untuk mengharumkan Kota Mojokerto.

Dan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlet, Pemerintah Kota Mojokerto siap memberikan dukungan baik itu dalam rangka pelatihan, ataupun penyediaan sarana prasarana yang dibutuhkan, termasuk penyelenggaraan kejuaraan paralimpic tingkat kota (Walikota Cup) pada tahun 2022.

Adapun 10 atlet yang mewakili Kota Mojokerto dalam Peparprov I Jawa Timur adalah Rahmad Yusuf, Wildan, Rifaldo dan Ega yang akan berlaga dalam cabang olah raga (cabor) atletik lari. Cabor tolak peluru akan diwakili oleh Raka Surya Putra.

Cabor Tenes Meja ada dua atlet yang akan bertanding yaitu Adi Suwito dan Pity Kifarudin. Serta Anang Santoso yang akan berlaga dalam cabor catur, Supiono untuk cabor atletik dan Agung Setyo Adi di cabor atletik lempar cakram. (Suhar)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments