Hadiri Hari Jadi Ke-74 Kalurahan Tirtomartani, Danang Ajak Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

18 April 2021 22 KALI DILIHAT

SLEMAN, MediaSorotMaya.comMinggu (18/4/2021) sore, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri peringatan Hari Jadi ke-74 Kalurahan Tirtomartani, Kapanewon Kalasan, bertempat di kantor Kalurahan Tirtomartani. Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkompimka Kapanewon Kalasan, serta sejumlah warga setempat.

Danang menyampaikan ucapan selamat dan turut berbahagia atas diperingatinya Hari Jadi ke-74 Kalurahan Tirtomartani ini.

Ia berharap kegiatan ini dapat mendorong warganya semakin guyub dan rukun, sehingga dapat dijadikan modal yang baik bagi proses pembangunan di Kalurahan Tirtomartani. Danang juga mengajak warga Kalurahan Tirtomartani untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari.

”Kita berharap semoga segera pulih seperti sebelum pandemi, sehingga perekonomian juga bisa bangkit kembali,” ucap Danang, dilangsir dari akun instagram humassleman.

Sementara Lurah Tirtomartani, Indra Gunawan, mengatakan bahwa kegiatan tahunan ini sengaja dikemas secara sederhana. Hal ini tak lain demi menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi seperti saat ini. Ia menyebutkan ada sebanyak 150 orang yang terlibat dalam kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan kirab bregada lalu dilanjutkan dengan upacara. Kemudian setelah itu diadakan doa bersama dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan buka puasa bersama.

”Ke depannya kita harapkan support dari seluruh warga, agar Tirtomartani bisa semakin maju dan dapat mensejahterakan masyarakat,” ujarnya. (rim)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *