Bupati Halim Serahkan Hadiah Kepada Desa Berprestasi Karena Lunas PBB P-2 Tahun 2021

31 Maret 2021 1 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.comPajak adalan sumber pendapatan terpenting bagi suatu daerah dan jaga negara. Dari pajak pula suatu daerah atau negara mencapai tujuan bernegara yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Pajak merupakan kewajiban setiap warga negara sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang dasar 1945. Pajak juga suatu instrumen untuk mengurangi kesenjangan sosial di masyarakat.

Bertempat di gedung induk komplek Parasamya kabupaten Bantul. Bupati Halim dan wakilnya Joko B Purnomo senin (29/3) hadiri acara penyerahan SPPT secara simbolis dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak panutan PBB P-2 tahun 2021.

Seperti di kutip dari akun humasprotokolbantul (29/3) dalam kesempatan tersebut Bupati Halim dan wakil bupati Joko B Purnomo juga secara simbolis melakukan pembayaran pajak secara online melalui aplikasi mobil bangking BPD DIY. @bpddiy @bpddiybantul.

Sebelum mengakhiri acara. Bupati beserta wakilnya menyerahkan penghargaan berupa sepeda motor Nmax kepada desa berprestasi yang ada di kabupaten Bantul. Karena telah lunas dalam pembayaran PBB P-2 tahun 2021. Yakni desa Jatimulyo. Desa Temuwuh. Desa Terong. Desa Dlingo dan Desa Mangunan. (rim)

Related posts

Komentar