Forum Ukhuwwah Islamiyah DIY Tumplek Blek di Nol Km Malioboro, Kutuk Keras Agresi Zionis Israil Pada Palestina

21 Mei 2021 4 KALI DILIHAT

YOGYAKARTA, MediaSorotMata.com –  Ribuan umat islam membanjiri titik nol km atau simpang empat kantor pos besar Gondomanan Yogyakarta jumat siang sehabis salat jumat pukul 13:00 wib sampai selesai (21/5/2021).

Masa yang terdiri dari beberapa elemen Umat islam, laskar dan majelis taklim yang tersebar di Propensi DIY ini datang bergelombang dari segala penjuru daerah Kabupaten. Gunungkidul, Bantul, Kulonprogo, Sleman dan juga Kota Yogyakarta.

Seperti komunitas majelis taklim 1day 1jus. Banguntapan Bantul, yang mengerahkan ibu-ibu, Paskas Amal Saleh atau gerakan infak beras dari Yogyakarta. Hisbullah Yogyakarta, mujahidin, Brigade Al aqsa Bantul dan hampir Seluruh personel Kokam Se DIY.

Di atas mobil komando, orator dengan lantang mengutuk keras segala aksi kekejaman zionis israel terhadap warga palestina.

Korban sipil berjatuhan juga ada anak-anak yang tak berdosa tak luput dari aksi biadap tentara israil.

Untuk itu sebagai solidaritas sesama kaum muslimin Forum Ukhuwwah Islamiyah (FUI) DIY mengajak umat islam menunjukkan kepedulian dengan ikut membantu meringankan beban warga Palestina dengan cara ikut berdonasi dimanapun tempatnya.

Dari pantauan lansung media ini di lapangan meski di banjiri ribuan peserta.

“Dari awal sampai Akhir Aksi berjalan dengan baik dan tertib, setelah terdengar suara Azan ashar, aksi dihentikan untuk melaksanakan salat ashar berjamaah dan di sambung dengan salat gaib yang di tujukan untuk para korban di palestina.setelah itu dengan tertip peserta aksi meninggalkan tempat.

Hampir semua peserta aksi menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Bahkan ada salah satu laskar yakni Laskar sayiddina Ali dari Bantul memakai pakaian hasmaz lengkap dengan alat penyemprot disinfektan yang di semprotkan ke area area tertentu. (rim)

Related posts

Komentar